Skutik TVS untuk Indonesia Harus Didesain Ulang

Agung Kurniawan | Zulkifli BJ | Selasa, 12 Juni 2012 | 11:18 WIB

 

Sumber : KompasOtomotif | Author : Agung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia) meluncurkan skutik perdananya di Indonesia pada semeseter kedua tahun ini dibatalkan. Pasalnya, merek asal India ini masih merasa kurang pede dengan desain awal dan memutuskan untuk merancang  ulang sesuai keinginan konsumen Indonesia.

R. Anandakrishnan, Presiden Direktur TVS Indonesia mengatakan, untuk menyiapkan produk khusus untuk pasar Indonesia, perusahaannya  perlu mengajak seluruh insinyur dan desainer dari India ke sini. Pasalnya, karakteristik konsumen Indonesia sangat berbeda dan perlu mendapatkan sentuhan khusus.

“Kami memutuskan untuk mendesain ulang skutik kami dan meluncurkannya awal tahun depan (2013). Desain baru ini sudah kami tunjukkan ke beberapa konsumen di Indonesia dan sambutannya sangat bagus,”  jelas Anandakrishnan di Jakarta, kemarin (10/6/2012).

Meski belum mau menjelaskan gambaran bentuk stutik TVS tersebut, Anandakrishnan memastikan desain yang “stylish” dan moderen. Mesin yang digunakan 110 cc, dikembangkan khusus untuk konsumen Indonesia.

Pada paruh kedua tahun ini, TVS mengaku masih menyisakan dua produk pelengkap untuk ditawarkan. Keduanya adalah Apache RTR 180 ABS dan Tormax facelift. “Tormax akan mendapatkan beberapa penyegaran. Penampilannya  lebih bernuansa racing,” tutup Anandakrishnan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s