Festival Mantap Kopi ABC Menghangatkan Kota Malang

Selasa, 12/06/2012 01:00 WIB

 

//

Jakarta Kopi dan cuaca dingin memang hal yang tak terpisahkan. Itu sebabnya setelah sukses memeriahkan kota Bogor dan Lampung, kini giliran Festival Mantap Kopi ABC digelar di kota Malang yang berhawa sejuk. Kopi ABC sebagai salah satu merek kopi 3in1 terkenal di Indonesia mengadakan event bertajuk Festival Mantap Kopi ABC yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia. Acara bertema Aksi, Belanja, Camilan kali ini diadakan di Lapangan Rampal, Malang, 9 Juni 2012 lalu.

Festival Mantap Kopi ABC juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Kopi ABC terhadap konsumen yang ada di Malang. Festival ini sepertinya juga menjadi daya tarik bagi warga kota Malang untuk mengunjungi area Lapangan Rampal hari itu. Meski demikian masih akan ada beberapa kota lagi yang akan dikunjungi oleh Festival Mantap Kopi ABC.

Selain dapat menikmati aksi panggung atau acara musik, saat memasuki area festival, pengunjung disambut dengan berbagai booth/stand yang berisi berbagai aktivitas games, bazaar barang-barang pilihan produksi lokal serta menikmati camilan yang dijual di beberapa stand. Bukan itu saja, pada festival ini, Kopi ABC juga berhasil memecahkan Rekor MURI “Mosaik Gambar Rumusan ABC dari Kopi ABC”.Pemecahan rekor MURI mosaik logo rumusan ABC melalui seduhan kopi itu merupakan salah satu dari rangkaian acara menarik yang ditunggu oleh para pengunjung.

Pengunjung juga mengikuti kontes foto, menyaksikan freestyle BMX dan aktivitas seru dari berbagai komunitas yang turut hadir. Di malam hari, mulai terlihat antrian pengunjung yang cukup banyak di pintu masuk festival. Pengunjung yang sebagian besar anak muda itu sepertinya memang menantikan penampilan band-band kesayangan mereka yang juga menjadi bintang utama pada festival ini, yaitu The Bannery dan The Changcuters. Di festival ini para pengunjung yang beruntung juga mendapatkan door prize berupa Sepeda Motor Scoopy, TV LCD, Blackberry, sepeda lipat dan handphone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s