Asus Konfirmasi Rumor Kehadiran Tablet Google Nexus 7 Inci dengan Android Jelly Bean, Rilis Akhir Juni

Sebelumnya telah banyak rumor yang beredar tentang kehadiran Table Nexus dari Google, misalnya saja ada yang menyatakan bahwa tablet murah tersebut akan diproduksi oleh Asus dan akan memiliki layar seluas 7 inci dengan ditenagai prosesor quad core Tegra 3. Selain itu, beberapa rumor bahkan menyebutkan bahwa Asus Nexus Tablet akan menggunakan Android Jelly Bean dan dijual dengan harga terendah $150 saja.


Memang, beberapa pernyataan tadi masih berupa rumor yang belum jelas kebenarannya. Namun, di ajang Computex 2012, perwakilan dari Asus menyatakan bahwa perusahaannya bersama dengan Google memang telah mempersiapkan tablet yang akan dirilis akhir Juni tahun ini.

Jika benar, maka kemungkinan besar Asus Nexus Tablet akan dirilis bertepatan dengan ajang Google I/O Developer Conference yang akan berlangsung dari tanggal 27 sampai 29 Juni nanti di San Francisco, Amerika Serikat.

Bukan hanya Google Nexus saja, Google juga kemungkinan besar akan memperkenalkan Android versi terbaru, yakni Jelly Bean walaupun banyak pihak yang menyatakan bahwa Android 4.0 Ice Cream Sandwich saja penyebarannya masih sangat lamban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s