Jewel Perangi Kelaparan

IST Jewel

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi country dan pencipta lagu Jewel (37) bersama penyanyi rap Jay Sean berada di jajaran bintang-bintang yang merekam lagu khusus. Lagu tersebut untuk mendukung kegiatan amal terkait kelaparan di Amerika Serikat.

Jewel, Sean, dan Owl City mendukung perusahaan kampanye ConAgra Foods untuk memerangi wabah kelaparan. Salah satu cara adalah dengan mendonasikan lima juta paket makanan selama masa sekolah kepada organisasi Pemberian Makanan Amerika (Feeding America).

Ketiga musisi tersebut telah merekam lagu ”Here’s Hope”, dengan karakter masing-masing, untuk membantu mendongkrak keuntungan.

”Sebagai remaja yang tidak mempunyai rumah, saya juga mengalami wabah kelaparan,” tutur penyanyi yang saat berusia 19 tahun itu tinggal di mobil selama setahun.

Kini, dengan peran barunya sebagai ibu, perasaannya hancur mengetahui banyak anak menderita kelaparan. Pelantun lagu ”Foolish Games” ini senang berkesempatan menolong anak-anak yang sedang dalam kesulitan.

Pemilik album Lullaby (2009) ini merasa tersanjung bisa berperan serta dalam program Child Hunger Ends Here. ”Saya merasa terhormat dan akan terus menyampaikan kepada kawan-kawan, tetangga, dan siapa saja untuk memerangi kelaparan. Harapan itu selalu ada,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s