Tidak Ada ‘Monster Pit’ di Konser Lady Gaga Indonesia

Lady Gaga (foto:Reuters)

Lady Gaga (foto:Reuters)

JAKARTA – Di rencana awal, panggung konser Lady Gaga akan dihadiri Monster Pit (area khusus di depan panggung). Namun di Indonesia, area tersebut ditiadakan karena alasan tertentu.

Berdasarkan sketsa panggung yang dibuat oleh Gaga, ada suatu area yang dinamakan Monster Pit. Pada area tersebut, para Little Monster (penggemar Lady Gaga) bisa naik ke atas panggung melalui lorong kastil yang sudah disiapkan. Sayangnya di Indonesia, hal tersebut gagal dilaksanakan dengan pertimbangan bisa membahayakan keselamatan.

“Indonesia enggak akan ada Monster Pit, karena adanya kendala dalam pembangunan lorongnya. Ground support yang ada enggak bisa dibikin lorong, dan itu tidak aman. Namun area yang tadinya bernama Monster Pit sekarang namanya Golden Circle,” kata Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert, di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Meski begitu, Michael mengatakan, para penggemar Gaga tidak perlu kecewa karena akan ada kejutan lain bagi Little Monster.

“Tapi tenang saja, karena nanti akan ada surprise lain bagi penonton yang berada di Golden Circle,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari tur dunia ‘The Born This Way Ball’, Lady Gaga akan konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, pada 3 Maret mendatang.

Untuk tiket konser akan dibagi menjadi lima kelas yakni Gold Circle Rp2,250 juta, Festival dan Tribune 1 Rp750 ribu, Tribune 2 Rp465 ribu, Tribune 3 (khusus wanita) Rp1,25 juta, Reserved Tribune Rp1,25 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s