Serunya Festival Mantap Kopi ABC di Bogor

http://www.detik.com/s.php?url_share=http://news.detik.com/read/2012/03/08/010003/1860777/727/serunya-festival-mantap-kopi-abc-di-bogor?9922022&url_title=Serunya+Festival+Mantap+Kopi+ABC+di+Bogor

Jakarta Kopi ABC sebagai salah satu merek kopi 3in1 terkenal di Indonesia mengadakan event bertajuk Festival Mantap Kopi ABC. Acara bertema Aksi, Belanja, Camilan ini diadakan di Lapangan Sempur, Bogor pada tanggal 3 Maret 2012 lalu.

Festival yang baru pertama kalinya diadakan oleh Kopi ABC ini dimulai sejak pukul sepuluh pagi. “Kota Bogor merupakan kota pertama yang kami datangi dalam acara Festival Mantap Kopi ABC. Diharapkan dengan menyapa konsumen secara langsung, konsumen menjadi loyal terhadap kopi ABC” ujar Vemri Veradi, dari pihak Kopi ABC.
Acara ini merupakan bagian dari kampanye Rumusan ABC yang sebelumnya sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu.

Selain dapat menikmati aksi panggung atau acara musik, pengunjung juga bisa mengikuti beberapa games, berbelanja barang-barang pilihan produksi lokal serta menikmati camilan yang dijual di beberapa stand. Bukan itu saja, pada festival ini, Kopi ABC juga berhasil memecahkan rekor Muri dengan permainan Acak Kata Rumusan ABC Terbesar. Sertifikat diberikan oleh MURI kepada Bapak Soegiono, GM Marketing PT Santos Jaya Abadi

Saat memasuki area festival, pengunjung langsung diminta untuk mengikuti permainan Acak Kata Rumusan ABC yang tersedia pada flyer yang telah diberikan sebelumnya. Permainan ini sendiri merupakan bagian dari keikutsertaan pengunjung dalam pemecahan rekor Muri Acak Kata Rumusan ABC Terbesar. Panitia juga menyediakan doorprize untuk permainan ini.

Salah satu yang menarik pengunjung adalah photo booth Kopi ABC News. Beberapa pengunjung terlihat mengantri untuk difoto. Di sini pengunjung dapat melakukan foto gratis bersama keluarga atau teman dengan dekorasi layaknya sebuah surat kabar sehingga hasilnya seakan kita menjadi headline di sebuah surat kabar.

Pada sore hari pengunjung cukup terhibur dengan atraksi gaya bebas sepeda BMX, pertunjukan musik dari band lokal dan aksi stand up comedy yang dilakukan oleh Fikri. Penampilannya ini ternyata cukup dapat membuat pengunjung yang menonton tertawa karena cerita dan lawakannya.

Menjelang malam hari, mulai terlihat antrian pengunjung yang cukup banyak di pintu masuk festival. Pengunjung yang sebagian besar anak muda itu sepertinya tak mau ketinggalan untuk melihat band-band kesayangan mereka yang juga menjadi bintang utama pada festival ini, yaitu The Changcuters dan Zigaz.

Festival ini sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bogor untuk mengunjungi area Lapangan Sempur malam itu. Setelah ribuan pengunjung dihibur oleh Fitri Tropika dan penampilan The Changcuters dan Zigaz, Festival Mantap Kopi ABC ditutup oleh meriahnya pertunjukan kembang api.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s