Pembahasan APBN-P Mitra Kerja Komisi III Dikebut

Benny K Harman (Foto: Dok Okezone)

Benny K Harman (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Komisi III DPR menggelar rapat dengan beberapa mitra kerjanya dalam rangka Rapat Kerja Anggaran Perubahan 2012. Komisi Hukum ini harus menggelar rapat maraton dengan beberapa instasi pemerintah seperti Kajaksaan Agung, Kepolisian, Pusat Pelaporan Analisi dan Transaksi Keuangan (PPATK), dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Rapat kerja anggaran ini digelar dengan maraton lantaran terkait rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sebentar lagi digulirkan oleh pemerintah.

Menurut Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman rapat kerja anggaran perubahan ini harus selesai hingga Senin pekan depan. “Rapat kerja anggaran harus selesai Senin,” ujar Benny kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Rapat ini digelar pertama dengan Kejaksaan Agung dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB tadi. Setelah dengan Kejaksaan Agung dilanjutkan dengan Kepolisian.

Sebelumnya, pemerintah akan mengeluarkan kebijakan terkait kenaikan BBM dan akan diberlakukan pada April mendatang. Karena kebijakan tersebut pemerintah mengajukan dan membahas anggaran perubahan 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s