Marchisio: Juventus Masih di Jalur Scudetto

Claudio Marchiso masih yakin Juventus masih bisa merebut capolista
 dari AC Milan/Getty Images

Claudio Marchiso masih yakin Juventus masih bisa merebut capolista dari AC Milan/Getty Images

TURIN – Gelandang Juventus Claudio Marchisio menegaskan bahwa timnya masih berada di jalur scudetto kendati di laga terakhirnya lagi-lagi hanya meraih hasil imbang melawan Bologna 1-1. Bianconeri hanya tertinggal dua angka dari AC Milan.

Poin Juventus kini 52 sementara Rossoneri 54 angka. Hasil seri melawan Bologna adalah hasil imbang ke-13 La Vecchia Singnora musim ini dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 26 laga.

“Kami tertinggal dua angka dari Milan. Tim berada dalam kondisi yang bagus, kami masih tak terkalahkan. Kami berusaha keras dan tidak tercerai-berai kendati bermain dengan 10 pemain,” kata Marchisio seperti dikutip dari Football-Italia, Kamis (8/3/2012).

“Itu seperti terpeleset, tapi kami tidak boleh mencari alasan. Bologna adalah tim yang sangat bagus dan memainkan pertandingan dengan impresif,” sebut Marchisio.

Dalam laga itu, bek Juventus Leonardo Bonucci terpaksa dikartu merah akibat mendapat kartu kuning kedua. Mengingat Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli masih belum sembuh dari cedera, maka stok pemain bertahan Juventus kini kian terbatas.

“Kami tidak boleh memikirkan soal ketidakhadirannya. Skuad masih kompetitif dan itu telah dibuktikan selama ini. Kami memiliki kepercayaan diri, baik kepada diri sendiri maupun kepada grup ini,” tegas pemain internasional Italia berusia 26 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s