Prewedding, Okie Agustina-Gunawan Pakai Kaus Timnas


detail berita

Okie Agustina & Gunawan (Foto: Kapanlagi)

 

MENYESUAIKAN profesi sang calon suami, pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memilih busana simpel untuk kostum prewedding. Adalah kaus timnas yang menjadi pilihan pasangan yang baru saja melangsungkan proses lamaran baru-baru ini tersebut.

Bukan tanpa maksud jika pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memilih kaus timnas sebagai busana ketika foto prewedding. Demi mewakili profesi Gunawan yang menjadi bintang lapangan hijau tersebut, Okie dan dirinya pun sepakat untuk menjadikan kaus timnas sebagai kostum pemotretan sebelum pernikahan.

Bertempat di lapangan Gelora Bung Karno, Selasa (6/3/2012), kedua sejoli yang ditemani ketiga buah hati Okie dengan pernikahan sebelumnya tersebut melalui pemotretan bersejarah dalam perjalanan cinta menuju pernikahan.

Dalam pemotretan di sesi awal, Okie dan Gunawan tampak mengenakan kaus timnas. Selain kaus, Okie juga terlihat di beberapa sesi foto menggunakan gaun pengantin rancangan desainer bridal ternama Paula Meliana yang merupakan anak Eva Bun.

“Kami dari Eva Bun menyiapkan dua gaun di luar baju bola yang dipakai Okie. Karena selain pakai gaun saat prewedding, Okie juga memakai baju bola,” tutur Yulie, asisten Paula Meliana.

Saat prewedding, Gunawan tampak mengenakan kaus timnas bernomor punggung 13 warna merah dengan lambang garuda. Sementara sang calon istri, Okie terlihat menggunakan kaus timnas nomor 07 berwarna putih bergaris hijau.

Saat mengenakan gaun, Okie tampak cantik lewat balutan gaun berwarna silver gold yang dirancang khusus oleh Paula.

“Konsep gaun yang dipakai ini merupakan perpaduan internasional dengan tradisional, di mana mengenakan buntut pendek semimermaid. Untuk warnanya silver gold, di mana warna dasarnya krem dengan perpaduan silver dan gold,” sambung Paula pada kesempatan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s