Angie: Terlalu Banyak Berita Miring terhadap Saya

Angelina (Foto: Dok Okezone)

Angelina (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Tersangka kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games Angelina Sondakh, tidak bersedia dimintai keterangan terkait kasus yang kini menjeratnya.

Saat ditemui wartawan, Angie hanya menyatakan akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. “Lebih jujur, saya tidak mau komentar soal itu. Kita ikuti saja proses hukum yang sedang berlangsung,” ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kasus suap wisma atlet, Angie enggan untuk berkomentar banyak. Bahkan sampai saat ini dirinya juga belum menyiapkan pengacara. “Belum menyiapkan. Kita ikuti dan jalani bersama-sama. Saya lagi-lagi bersabar mau diberitakan apapun saya terima,” tegas Angie.

Janda Adjie Massaid ini terkesan menutup diri kepada media dan pasrah terhadap kasus hukum yang menjeratnya. “Karena terlalu banyak berita miring terhadap saya. Saya bisa apa lagi. Saya kehabisan kata-kata. Saya sudah pasrah mau dikatakan apa,” tandas Angie.

Tinggalkan Balasan

