Partai PPRN Berjanji Akan Berbenah

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) berjanji akan segera melakukan pembenahan setelah sukses melewati konflik internal berkepanjangan. Bahkan, para anggota DPRD PPRN sudah mulai menggalakkan program rehabilitasi menuju pemilu 2014.

“Gerakan pembenahan ini kami mulai dari 36 anggota DPRD se-Sumatera Utara. Kami melakukan konsolidasi agenda kepartaian menjelang Pemilu 2014. Konsolidasi dilaksanakan di kantor DPP PPRN Pondok Bambu Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPRN, Joller Sitorus kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/3/2012).

Dia menuturkan, konsolidasi DPRD dari PPRN ditegaskan melalui penandatanganan pernyataan sikap untuk siap bekerja maksimal serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan.

Konsolidasi ini, tegas dia, merupakan langkah awal penyatuan kembali seluruh visi, misi, dan kegiatan kepartaian untuk melayani rakyat di setiap wilayah Tanah Air. Konsolidasi dilakukan per wilayah, dan dimulai dari Sumut.

Joller Sitorus mengatakan, konsolidasi PPRN di setiap wilayah ini dilakukan guna memperkuat kembali agenda dan program PPRN sebagai partai politik (parpol) yang turut dipercaya rakyat untuk mengirimkan wakilnya di parlemen-parlemen daerah. Tidak dipungkiri, PPRN dapat dikatakan tertinggal dari partai lainnya selama ini akibat konflik internal yang berkepanjangan.

“Konflik internal antara mantan Ketua Umum PPRN, Amelia Yani dengan DPP PPRN sekarang telah selesai secara hukum, dan saat ini adalah saatnya kembali bekerja seoptimal mungkin untuk rakyat,” kata Joller Sitorus.

Joller Sitorus mengatakan di akhir kegiatan konsolidasi, kemarin, seluruh anggota DPRD se-Sumut menandatangani pernyataan sikap untuk siap bekerja optimal untuk membesarkan partai di wilayah masing-masing. Sekaligus, menyatakan sikap meningkatkan kembali kinerja-kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, seluruh anggota DPRD dari PPRN mengaku merasa bangga dan tenang dalam bekerja melayani rakyat karena tiada lagi ancaman-ancaman Pergantian Antar Waktu (PAW) yang sering dilontarkan mantan Ketua Umum Sdri. Amelia A. Yani saat konflik di masa lalu.

“Mereka menyatakan sikap siap memajukan PPRN se-Sumut supaya tidak tertinggal dengan partai lainnya, mereka juga menyatakan sikap siap meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” kata Joller Sitorus.

Dalam rangkaian kegiatan konsolidasi, seluruh anggota PPRN se-Sumut juga menyempatkan diri menjenguk Ketua Dewan Pembina PPRN, DR. Sutan Raja DL Sitorus yang sedang sakit di Bandung. Ketua Dewan Pembina dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandung.

“Kami menyempatkan diri menjenguk Ketua Dewan Pembina, Pak DL Sitorus yang sedang sakit di Bandung, kemarin, semua prihatin atas kesehatan Pak DL Sitorus, dan berdoa semoga Pak DL segera sembuh,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s