Kotak Bikin Penonton JJF 2012 Galau

JAKARTA- Berbeda dari biasanya, Kotak mengajak penonton Java Jazz Festival 2012 bergoyang dengan musik yang lebih santai.

Untuk pertama kalinya, Kotak terlibat dalam sebuah acara jazz. Untuk itulah sepertinya mereka sedikit merubah imejnya dari yang rocker cadas menjadi kalem dengan sentuhan jazz hasil kolaborasi dengan Nabrassban.

Beberapa lagu seperti Tinggalkan Saja dan Masih Cinta, dilantunkan Tantri dengan sedikit lembut. Hal tersebut tentu saja membuat penonton terkesima dan Kotak pun dihujani tepuk tangan dari para penonton B1 Hall, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kekaguman penonton tidak berhenti sampai di situ saja, sebab Tantri dkk langsung melanjutkan aksinya dengan melantunkan Someone Like You milik Adele. Penonton yang hadir tampak sekali larut dalam suasana galau yang diciptakan lagu tersebut dan tidak sedikit juga di antara mereka yang ikut bernyanyi.

“Tahu kenapa Adele banyak menerima penghargaan (Grammy Awards) kemarin? Ternyata dunia sedang menggalau. Siapa di sini yang sedang galau? Apa ada yang jadi galauers?” ujar Tantri di Java Jazz Festival 2012, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3/2012).

Penampilan Kotak sendiri malam itu, ditutup dengan single terbaru mereka yang berjudul Apa Bisa. Penonton Java Jazz Festival 2012 hari terakhir ini berhasil dibuat galau Kotak, pasalnya lagu-lagu yang dihadirkan oleh Tantri, Chua, dan Cella kebanyakan adalah lagu-lagu mellow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s