Kaka Mulai Kembali Temukan Sentuhan Magis

Selebrasi gol Ricardo Kaka (Foto: Reuters)

Selebrasi gol Ricardo Kaka (Foto: Reuters)
MADRID – Ricardo Kaka mulai kembali menemukan sentuhan magisnya. Playmaker Real Madrid ini pun berharap bisa terus menunjukkan kualitasnya.

Kaka, yang sempat mengalami masa kelam di Madrid karena kerap dibekap cedera, kini mulai menemukan performa terbaiknya. Kaka tampil sebagai starter saat Madrid berhadapan dengan Espanyol, Senin (5/3/2012) dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang dimenangkan El Real dengan skor 5-0 itu, penampilan Kaka yang bermain penuh 90 menit mendapat pujian dari berbagai kalangan. Kaka tampil impresif dengan menyumbang gol keempat Los Blancos dan dua assist yang sukses dikonversi Higuain menjadi gol.

Menyikapi pujian yang datang ke arahnya, Kaka memilih untuk merendah. Mantan bintang AC Milan ini hanya berharap mampu mempertahankan performanya demi membantu El Real meraih prestasi.

“Ini merupakan malam yang spesial. Saya mampu melakukan apa yang saya mau. Pertandingan ini memberikan saya dorongan kepercayan diri besar. Semoga saya bisa mempertahankan level permainan ini,” tutur Kaka sebagaimana dikutip Goal, Senin (5/3/2012).

Setelah pertandingan ini, Madrid akan melakoni laga tandang kontra Real Betis di La Liga, akhir pekan nanti, dan kemudian menjamu CSKA Moskow pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dini hari WIB.

Di dua laga terdekat ini, Kaka berharap Madrid terus mempertahankan performa apik demi bisa merealisasikan ambisi merengkuh gelar di dua ajang tersebut. Saat ini, Madrid tengah memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 10 poin dari rival terkuatnya Barcelona di tempat kedua.

“Kami harus terus meraih poin penuh, karena kami terus dibuntuti lawan tangguh (Barcelona) yang sangat kompetitif,” pungkas pemain 29 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s