Anas: Tidak Ada Pembersihan Fraksi

KOMPAS/AGUS SUSANTOAnas Urbaningrum

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah adanya ‘bersih-bersih fraksi’ yang sedang dilakukan partainya. “Tidak ada pembersihan fraksi. Yang benar adalah bahwa Partai Demokrat sedang melakukan penataan secara menyeluruh dan komprehensif agar kinerjanya makin baik,” kata Anas Urbaningrum usai pelantikan pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Se-DKI Jakarta di Monas, Jakarta, Sabtu (3/3/2012).

Yang penting Demokrat kegiatannya jalan terus, aktivitas berputar terus.
— Anas Urbaningrum

Anas menjelaskan, Partai Demokrat tidak terpengaruh dengan pemberitaan media massa saat ini. Mantan Ketua Umum PB HMI juga menandaskan Demokrat tidak berkecil hati meskipun media massa lebih menyoroti masalah partai dibandingkan berbagai aktivitas positif yang dijalankan dirinya bersama kader lain.

“Yang penting Demokrat kegiatannya jalan terus, aktivitas berputar terus. Diberitakan atau tidak diberitakan buat kami tak menjadi soal. Yang penting roda organisasi jalan,” kata Anas.

Anas juga membantah tuduhan yang disampaikan M. Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat. “Yang benar tidak seperti itu. Itu informasi bohong. Kalau menurut TV benar, silakan dibenarkan,” kata Anas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s