Lin Double-double, Knicks Sikat Cavs

Hendra Mujiraharja – Okezone
Kamis, 1 Maret 2012 12:07 wib

//
// ]]>
Jeremy Lin. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Sempat tertinggal, New York Knicks berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers 120-103. Kemenangan ini bisa diraih, berkat kontribusi para pemain cadangan Knicks, yang bermain gemilang.

Carmelo Anthony menjadi pengumpul angka terbanyak dengan menorehkan 22 angka. Sedangkan Lin, menjadi top performer dengan menghasilkan double-double 19 angka dan 13 assists.

Sejumlah pemain cadangan Knicks tampil gemilang dalam pertandingan di Madison Square Garden, Kamis (1/3/2012). Pemain cadangan lainnya, Steve Novak menyumbang 17 poin, Iman Shumpert menambah dengan torehan 12 poin.

Dalam laga ini, Knicks memang selalu tertinggal dari Cavs. Daniel Gibson sempat melepaskan sejumlah lemparan tiga angka, untuk membawa Cavs memimpin dengan 16 angka, sebelum menutup kuarter kedua dengan skor 61-49.

Knicks baru bisa membalikkan keunggulan, ketika Novak berhasil melepaskan lemparan tiga angka untuk membawa tim tuan rumah memimpin 75-74, saat waktu tersisa dua menit; 52 detik lagi pada kuarter ketiga.

Lin dkk terus mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, tim tuan rumah langsung memimpin jauh dengan skor 101-86. Sejak saat itu, perolehan Knicks sudah tidak terkejar lagi oleh Cavs.

Antawn Jamison menjadi penyumbang angka terbanyak dengan menghasilkan 23 poin dan 10 rebounds. Kyle Irving menambah dengan mengumpulkan 22 poin dan tujuh assits buat Cavs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s