Dinilai Tak Mampu, Agnes Monica Cuek

Kamis, 1 Maret 2012 – 13:00 wib
Edi Hidayat – Okezone
Agnes Monica (Foto: Tomi Tresnady)

JAKARTA – Meski sudah go international, namun masih ada sebagian orang yang menganggap Agnes Monica tidak cukup mampu meniti karirnya.

Saat ditanya soal itu, peraih The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media di ajang Shorty Awards itu mengaku cuek menanggapinya.

“Ya enggak masalah lah, dan nanti kan balik lagi masalahnya nanti orang yang akan melihat jadi ya buat apa kita capek ngomong, kalau ada orang yang bakal ngebelain kita,” kata Agnes saat ditemui di gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Meski begitu, Agnes mengaku tidak merasa sakit hati dengan sebagian orang yang menganggapnya tidak mampu.

“Enggak sih, karena ada hal-hal yang tidak perlu dipercayai dulu. Sama seperti saat waktu dulu aku bilang aku pengen go international, dan orang-orang enggak percaya, tapi pada akhirnya aku bisa membuktikan jika aku bisa. Itu kan impact-nya jauh lebih besar. Lain misalnya kalau aku ngomong pengan go international terus tiba-tiba semua orang percaya pada saatnya aku melakukannya impact-nya enggak akan segede ini,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

