Sibak Rahasia Kecantikan Latinka

K. Wahyu Utami – Okezone
Kamis, 1 Maret 2012 12:49 wib
detail berita

Latinka (Foto: Ruli/Okezone)

 

SEKALIPUN masih berusia muda, penampilan penyanyi Latinka menarik. Apa rahasia kecantikan pemilik tembang “Aku Bisa Mati” ini?

Persaingan ketat di dunia entertainment menjadikan semua artis pendatang baru berlomba-lomba tampil cantik dan fit di setiap saat. Latinka, penyanyi pendatang baru ini pun menjaga penampilannya.

“Aku rajin pergi ke dokter kulit, semua produk perawatan muka dari dokter aku. Jadi kalau setelah beres pakai make-up, toner-nya pun dari dokter,” tutur  Latinka saat berkunjung di kantor okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Dara cantik kelahiran Jakarta, 13 Juni 1992 ini mengaku sudah lama dan rutin menggunakan resep dari dokter, sekira 1,5 tahun. Selain itu, Latinkan juga tak lupa menjaga kesehatan tubuhnya dengan rajin ngegym setiap minggu.

“Untuk menjaga kebugaran tubuh, aku rajin ke gym. Biasanya kalau lagi enggak ada schedule, aku bisa seminggu tiga kali. Itu juga sejam atau 1,5 jam,” tukas pemilik karakter suara yang khas ini

Tinggalkan Balasan

