Carroll Lebih Percaya Diri

LIVERPOOL, KOMPAS.com – Striker Liverpool, Andy Carroll, mengaku lebih percaya diri setelah hampir setahun bermain bersama Liverpool di Anfield. Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya kerap dikritik karena tak kunjung menunjukan permainan terbaiknya sejak dibeli dari Newcastle United dengan nilai 35 juta poundsterling.

“Saya memperoleh sedikit kesempatan di lapangan, lebih terlibat. Saya bahagia, lebih percaya diri dan semuanya berjalan baik-baik saja,” ujar Carroll seperti dilansir oleh ESPNstar.

Carroll sempat disebut sebagai pemain paling mahal saat ditransfer, namun harga semahal itu ternyata tak menjamin kinerjanya dapat segera membantu lini depan “The Reds”. Apalagi, pemain tim nasional Inggris ini sempat mengalami cedera paha.

Mimpi buruk itu tampaknya mulai lenyap saat Liverpool menjamu Brighton di Anfield dalam laga Piala FA, Minggu (19/2/2012). Pada laga ini, Carroll mampu menyumbangkan gol untuk tim asuhan Kenny Dalglish itu. Dalam kesempatan pertamanya bermain bersamaan dengan Steven Gerrard dan Luis Suarez ini pula, Carroll berhasil menunjukan performa terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar. Gerrard bahkan menyebutnya sebagai “man of the match”.

“Saya merasa sudah melakukan permainan yang baik. Saya baru saja mulai mencetak gol dan melakukannya dengan baik pada pertandingan itu. Saya kira itu terjadi karena kerja sama,” ujar Carroll.

Carroll menyebut laga melawan Brighton sebagai salah satu laga terbaiknya bersama Liverpool. Terlebih ketika ia mampu menyumbangkan gol untuk Liverpool.

“Tanpa diragukan lagi dan itu terlihat dalam permainanku. Seluruh tim bermain bagus dan saya senang mampu mencetak gol bersama Suarez yang juga membuat gol meski gagal dalam penalti,” ujar Carroll

Liverpool sendiri akan menghadapai babak final melawan Cardiff City di Piala Carling dan Carroll tahu bahwa persaingan untuk meraih gelar juara tidaklah mudah. Dia tetap berharap Liverpoll bisa menundukkan Cardiff mengangkat piala.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s