Bberita Bola Hari Ini

Ibra Diganjar 3 Laga, Milan Banding

Selasa, 7 Februari 2012 10:26 wib
Ibra saat diganjar kartu merah (Foto: Yahoosports)

Ibra saat diganjar kartu merah (Foto: Yahoosports)
MILAN  Zlatan Ibrahimovic mendapat hukuman berat terkait aksi konyolnya saat AC Milan ditahan Napoli, akhir pekan kemarin. Namun, kubu I Rossoneri tidak terima dengan keputusan tersebut dan siap memberikan pembelaan.

Ibra diketahui tertangkap tangan menampar bek Napoli, Salvatore Aronica di babak kedua saat Milan bermain imbang 0-0 melawan Napoli di San Siro, Minggu (5/2/2012) malam.

Atas ulah konyolnya tersebut, Ibra diganjar kartu merah. Derita Ibra kian bertambah setelah Komite disiplin Lega Calcio dan hakim olahraga Gianpaolo Tosel menjatuhkan sanksi larangan tiga pertandingan untuk bomber asal Swedia tersebut.

Kubu I Rossoneri sendiri menyatakan tidak puas dengan sanksi tersebut. Mereka pun langsung melayangkan banding dengan harapan hukuman tersebut dikurangi.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa akan melakukan banding atas keputusan Pengadilan olahraga yang menjatuhkan sanksi tiga laga untuk Zlatan Ibrahimovic,” demikian pengumuman pihak Milan dikutipGoal, Selasa (7/2/2012).

Wajar jika Milan ngotot melayangkan pembelaan terhadap Ibra. Pasalnya, selain Ibra merupakan mesin gol andalan dengan lesakkan 15 gol, tenaga Ibra juga sangat dibutuhkan Milan yang akan melakoni dua laga penting, yakni menghadapi Udinese dan Juventus.

Wenger Naikkan Tawaran Hazard

Selasa, 7 Februari 2012 14:51 wib
Eden Hazard (foto:Reuters)

Eden Hazard (foto:Reuters)
LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan menaikkan harga tawarannya untuk mendapatkan pemain Lille, Eden Hazard. Menurutnya harga itu layak untuk didapatkan pemain seperti Hazard.

Wenger akan menaikkan harga tawaran ke Hazard menjadi 30 juta pounds. Sebelumnya, The Professormemasang bandrol 25 juta pounds ke striker Timnas Belgia tersebut. Namun, berhubung Arsenal masih memiliki tabungan, maka Wenger menaikkan harga tawarannya.

Hal itu dikarenakan Wenger puasa membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin lalu. Sementara uang penjualan dari Cesc Fabregas dan Samir Nasri masih ada. Pelatih 62 tahun itu hanya meminjam Henry dari New York Red Bulls di bursa Januari lalu.

Dengan begitu. pelatih berkebangsaan Prancis ini siap bersaing dengan Chelsea dan Real Madrid yang juga menginginkannya. Bahkan, The Gunnersmengaku pernah melakukan kontak denga pihak Lille sejak Oktober silam.

“Saya sangat menyukainya (Hazard) dengan beberapa alasan. Dia pemain kreatif, dia memiliki kemampuan, visinya dalam bertanding. Hazard sangat cocok bermain dengan klub hebat dan Arsenal merupakan salah satu klub top,” ujar Hazard, seperti disitat Emirates 247, Selasa (7/2/2012).

Selain itu, mantan pelatih AS Monaco itu juga mengonfirmasikan Arsenal akan tur ke Asia dan Afrika pada musim panas nanti. Mereka akan bermain di Seoul, Beijing, dan Hongkong sebelum melakukan perjalanan ke ibukota Nigeria, Abuja.

BOLA » Euro 2012

Prandelli Berharap Bawa Serta Rossi & Cassano

Selasa, 7 Februari 2012 14:14 wib
Cesare Prandelli (kanan) tak ingin ketinggalan bawa Giuseppe Rossi (tengah) & Antonio Cassano (Foto: Reuters)

Cesare Prandelli (kanan) tak ingin ketinggalan bawa Giuseppe Rossi (tengah) & Antonio Cassano (Foto: Reuters)
ROMA  Il Tecnico Nazionale, Cesare Prandelli, ternyata punya perhatian besar terhadao duoAttaccante kesayangannya, Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano. Prandelli pun berharap keduanya cepat pulih dari cedera dan bisa diikutkan ke Euro 2012.

Rossi diketahui mengalami cedera yang tak bisa dianggap enteng ketika membela Villarreal di La Liga, beberapa pekan lalu. Sementara Peterpan – julukan Cassano, baru menjalani operasi dan sampai kini belum mampu menginjak lapangan hijau.

“Yang saya tahu, Rossi tengah memulihkan kembali kondisinya dan tak hanya dia, saya juga berharap bisa membawa serta Antonio Cassano untuk skuad Piala Eropa,” ujar Prandelli, sebagaimana disitatEurosport Italia, Selasa (7/2/2012).

Sementara di kesempatan yang sama, Prandelli juga mengindikasikan untuk kembali menerima sang Pangeran Roma, Francesco Totti ke skuad Gli Azzurri. Totti sempat mengisyaratkan keinginannya untuk kembali bela negara.

Prandelli pun tak menutup pintu karena memang sudah merupakan hak bagi tiap gladiator kulit bundar berkewarganegaraan Italia untuk dipilih untuk memperkuat timnas negaranya.

“Pintu masuk ke timnas selalu terbuka untuk siapa saja. Di akhir musim ini, saya dan staf timnas akan mengevaluasi semua pemain, tapi kami akan memberi perhatian lebih kepada pemain yang konsisten selama ini,” tutup mantan Allenatore Fiorentina tersebut.

Llorente Masuk Daftar Belanja Madrid

Selasa, 7 Februari 2012 14:12 wib
Fernando Llorente (Foto: Getty)

Fernando Llorente (Foto: Getty)
MADRID – Bomber Athletic Bilbao Fernando Llorente masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada akhir musim ini. Rencana pembelian Llorente tak lain demi mempertajam lini depan Los Blancos.

Selain itu, keinginan memboyong Llorente tak lain untuk berjaga-jaga kemungkinan Gonzalo Higuain hengkang dari Santiago Bernabeu. Chelsea menjadi klub paling gencar yang mendekati Higuain untuk menggantikan peran Didier Drogba yang semakin uzur.

Karakteristik Llorente dianggap berbeda dengan bomber Madrid lainnya, Karim Benzema. Staf pelatihLos Blancos merasa duet Benzema dan Llorente akan sangat cocok dipasangkan di lini depan Madrid.

Benzema dan Llorente dinilai bisa saling melengkapi ketika diturunkan bersamaan. Berbeda dengan duet Benzema dan Higuain yang sering kesulitan saat sama-sama dimainkan.

Llorente sendiri saat ini menjadi mesin gol Bilbao dengan raihan 16 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Bilbao. Dan bukan kali ini saja Llorente dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol ini.

Inter Monitor Situasi Sahin di Madrid

Selasa, 7 Februari 2012 14:02 wib
Nuri Sahin (Foto: Daylife)

Nuri Sahin (Foto: Daylife)
MILAN – Inter Milan terus memonitor perkembangan situasi Nuri Sahin di Real Madrid. Ada kemungkinan, jika semua berjalan sesuai harapan, Nerazzurridikabarkan siap mengajukan tawaran.

Sahin memang harus berjuang untuk menembus tim utama Los Blancos, terutama setelah dia bermasalah dengan kebugarannya. Cedera yang dialami Sahin pada tur pra-musim Madrid membuatnya harus absen hampir selama lima bulan.

Seperti dilaporkan Tribalfootball, Selasa (7/2/2012), direktur olahraga Inter Marco Branca sesungguhnya memang tertarik sejak lama dengan Sahin. Terutama saat pemain asal Turki ini bermain mengesankan dengan membawa Borussia Dortmund menjadi juara Bundesliga musim lalu.

Awalnya, Branca menanti satu musim lagi untuk memboyong Sahin sambil menunggu pemain berusia 23 tahun itu lebih matang. Sayangnya, kala itu Sahin lebih memilih bergabung dengan klub ibukota Spanyol tersebut dengan memanfaatkan aturan Bosman transfer.

Meski sebelumnya ditegaskan Sahin tetap masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho, namun tampaknya pemain kelahiran Jerman ini mulai berpikir ingin bermain secara reguler. Kesempatan ini bisa diambil oleh La Beneamata pada akhir musim ini mengingat mereka juga baru saja kehilangan Thiago Motta yang ke PSG dan Sulley muntari yang dipinjamkan ke AC Milan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s