Dimanakah RD sekarang,…

Kemanakah RD Berlabuh

Senin, 16 Januari 2012 23:32 wib
Rahmad Darmawan / Daylife

Rahmad Darmawan / Daylife
JAKARTA – Pasca mengundurkan diri, mantan pelatih Timnas U-23, Rahmad Dharmawan telah menerima tawaran dari beberapa klub. RD panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa saat ini ada tiga klub yang tertarik untuk meminangnya.

Saat ditemui di Hotel Century, Senin sore (16/1/2012) RD mengungkapkan, dirinya akan memutuskan klub mana yang akan dipilihnya dalam beberapa hari lagi. Dia juga mengatakan, sejauh ini diskusi dengan tiga klub tersebut berlangsung baik.

“Mudah-mudahan dalam 2-3 hari ini saya akan menentukan pilihan, tunggu saja nanti. Ada tiga klub yaitu Pelita Jaya, Persas Sabang dan PSSB Bireun” kata RD di Jakarta, Senin (16/1/2012).

“Saya akan memilih yang sesuai dengan hati nurani saya” lanjutnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku cukup lama memikirkan untuk kembali melatih klub, karena dia membutuhkan pertimbangan yang matang dan harus menyelesaikan urusan terlebih dulu dengan PSSI.

Sementara itu, RD sendiri sudah berpamitan dengan para pengurus PSSI setelah dia resmi tak menjabat lagi sebagai pelatih Timnas U-23 per 13 Januari lalu.

“Saya juga tadi sudah bertemu Sekjen dan Ketum PSSI secara langsung dan sudah meminta maaf pada pak Djohar jika ada salah, karena saya juga punya hak untuk menentukan sendiri langkah saya” ujarnya.

“Saya kan datang ke PSSI secara baik-baik, jadi saya ingin keluarnya juga baik-baik” ucap mantan pelatih Persikota Tangerang ini.

Dalam kesempatan itu, RD juga mengomentari Aji Santoso yang telah terpilih menggantikan posisinya sebagai pelatih Timnas U-23.

“Aji adalah pelatih yang sangat bagus dan berpengalaman, ia pernah sukses di Persebaya dan pernah membantu saya di timnas U-23, jadi saya pikir dia sangat pantas untuk memegang Timnas U-23 dan Timnas Senior” pungkas RD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s