Hiii… Paranormal Activity 3 Super Seram!

Liputan6.com, Jakarta: Di tahun 1988, hidup sepasang kakak beradik bernama Katie dan Kristi. Mereka tinggal di sebuah rumah yang baru saja dibeli orangtua mereka, Dennis dan Julie. Pada suatu ketika, Kristi terlihat sedang bercakap-cakap dengan seseorang, walau pada kenyataannya sedang sendiri. Katie, Dennis, maupun Julie tak menyadari apabila kejadian tersebut adalah awal dari sebuah malapetaka.

Pada suatu malam, Dennis dan Julie mencoba membuat sebuah video mesra. Namun, getaran hebat tiba-tiba datang mengganggu. Dari hasil rekaman, terlihat debu serta reruntuhan tembok jatuh dari langit-langit rumah. Merasa ada yang tak beres, Dennis meminta temannya Randy memasang lebih banyak kamera di beberapa sudut ruangan.

Kristi terbangun di suatu malam. Lewat sorot kamera, ia terlihat sedang berbicara dengan seseorang. Keesokan paginya, Dennis berusaha menanyakan apa yang sebenarnya terjadi tadi malam. Kristi mengaku sedang mengobrol dengan Toby, teman barunya.

Rentetan kejadian supranatural terjadi di malam-malam berikutnya. Dennis menemukan sebuah simbol aneh di lemari kedua putrinya. Ia lalu menyadari simbol tersebut serupa seperti dalam gambar di sebuah buku tentang demonologi (ilmu tentang hal gaib).

Setelah melakukan beberapa riset, Dennis mengetahui simbol tersebut adalah milik seorang penyihir bernama Coven. Situasi pun kian memburuk dari hari ke hari. Frekuensi gangguan semakin intens terjadi. Toby, teman Kristi, semakin mengganas.

Film berjudul Paranormal Activity 3 merupakan film bergenre horor yang mendapat banyak sambutan positif di Amerika Serikat dan Eropa. Garapan sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman ini menyuguhkan banyak adegan menegangkan, yang disajikan lewat konsep serupa seperti dua film pendahulunya.

Paranormal Activity 3, yang dirilis pada 21 Oktober 2011, dibintangi Chloe Csengery, Katie Featherston, Jessica Tyler Brown, Sprague Grayden Lauren Bittner, dan Christopher Nicholas Smith. Terdapat pula pemeran pendukung lainnya seperti Dustin Ingram, Hallie Foote, serta Johanna Braddy yang berperan sebagai pengasuh bayi atau babysitter. Film berdurasi 84 menit ini meraup keuntungan global sebesar lebih dari US$ 203 juta.(WIL/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s