Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia Musim 2011 Ketiga Kalinya.

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia Musim 2011 Ketiga Kalinya.Messi didaulat sebagai pemain terbaik dunia disebabkan prestasi gemilangnya mengantar Barca meraih gelar La Liga ketiga secara beruntun pada 2011 dan juga mempersembahkan gelar Liga Champions.Bomber Barcelona Lionel Messi akhirnya menahbioskan diri sebagai pemain terbaik dunia muim 2011 setelah menyabet gelar Ballon d’Or untuk ketiga kalinya.

Pemain berkebangsaan Argentina itu sukses mengumpulkan poin tertinggi dan mengalahkan rekan setimnya di Barcelona, Xavi Hernandez, dan juga bomber Real madrid Cristiano Ronaldo.Msuim lalu, Barca sukses merengkuh gelar La Liga dan juga Liga Champions. ‘Blaugrana’ hanya gagal di partai final Piala Raja setelah ditumbangkan Real Madrid 1-0 melalui gol Cristiano Ronaldo.

Di musim ini, tiga trofi lainnya juga sukses Mesasi persembahkan bagi Barcelona, yakni Piala Supercopa Spanyol, Piala Super Eropa, dan juga Kejuaraan Duni antar klub.Dengan demikian, kni Messi sukses menyamai prestasi yang ditirehkan Michel Platini, dengan menjadi menyabet gelar pemain terbaik Dunia tiga kali berturut-turut.

Legenda sepakbola lainnya yang juga sukses memenangkan gelar ii sebanyak tiga kali adalah Johan Cruyff fan Marco Van Basten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s